Obat Psoriasis Vulgaris Alami Tanpa Efek Samping

11/01/2014 09:56

Obat psoriasis vulgaris herbal dari ace maxs terbuat dari bahan bahan 100% alami yang memiliki kandungan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Obat herbal ini terbuat dari perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, apel, dan madu.

Ace Maxs merupakan produk unggulan PT. H2O obat herbal multikhasiat  yang sudah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit, perpaduan dari bahan bahan dalam ace maxs menghasilkan kandungan yang sangat baik untuk pengobatan. Ace maxs yang kami jual terjamin barang asli, dan terjaga kehigienisannya.Tetapi sebelum lebih dalam membahas mengenai ace maxs akan dibahas dulu, sekilas mengenai penyakit psoriasis vulgaris.

Mengenali Psoriasis Vulgaris

obat psoriasis vulgarisPsoriasis adalah suatu penyakit peradangan kronis (autoimun) pada kulit, dimana penderitanya mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Psoriasis ditandai dengan bercak-bercak merah dengan sisik kasar dan tebal. Penyebabnya yakni Autoimun, dimana Sel-T (sel kekebalan di dalam tubuh) menjadi teraktivasi dan menghasilkan zat-zat peradangan, seperti TNF-alpha yang selanjutnya akan berinteraksi dengan sel-sel kulit, sehingga terjadi proliferasi dan diferensiasi secara abnormal pada sel kulit.

Gejala : penderita biasanya sering merasa gatal pada kulit tersebut, nyeri, kulit terasa kencang dan bahkan terjadi pendarahan pada kulit. Berbeda dengan pergantian kulit pada manusia normal yang biasanya berlangsung selama 3 sampai 4 minggu, proses pergatian kulit pada penderita Psoriasis terjadi secara cepat yakni sekitar 2-4 hari, bahkan bisa lebih cepat. Penyakit ini secara klinis tidak mengancam jiwa dan juga tidak menular, akan tetapi karena timbulnya dapat terjadi di bagian tubuh mana saja, sehingga dapat menurunkan kualitas hidup ( mental ) si penderita.

Walaupun tidak mengancam jiwa, tetapi jika menyebabkan mental kita menjadi menurun karena malu, tentu tidak ingin terus menerus seperti itu , segeralah mengambil tindakan yang tepat untuk penyembuhan penyakit ini agar bisa hidup dengan normal kembali. Pengertian soriasis diambil di wikipedia

 

Obat Psoriasis Vulgaris dari Ace Maxs

obat psoriasis vulgaris alami

Ace maxs menjadi obat herbal multikhasiat yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat indonesia , obat herbal ini terbuat dari bahan bahan alami yang memiliki khasiat baiik untuk pengobatan penyakit diantaranya kulit manggis. Ace maxs juga bisa dijadikan sebagai obat psoriasis vulgaris kulit manggis mengandung senyawa xanthone.

Xanthone merupakan senyawa antioksidan sangat tinggi yang bersifat antikanker,antivirus,antiinflamasi/peradangan,antibakteri. Xanthone juga menyembuhkan peradangan, meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis),memperbaiki komunikasi antarsel. Kandungan anti peradangan dari kulit manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit psoriasis. Dan juga daun sirsak yang terkandung di dalam ace maxs memiliki sifat antiperadangan yang khasiatnya sama baiknya.

Bila berminat untuk membeli ramuan tradisional ace maxs untuk obat psoriasis vulgaris , silahkan pesan karena kesembuhan ada pada tindakan anda.

 

Cara Pemesanan Ace Maxs yang Baik dan Benar

Berikut ini akan disampaikan mengenai cara pesan sesuai ketentuan yang benar ! Pemesanan lewat SMS dengan mengetikan format seperti di bawah ini :

S N P : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 0822 1454 3554

  • Setiap pemesanan harus mencantumkan kode S N P agar tidak ada kesalahan dalam proses pengiriman

Contoh pemesanan :

SNP : 1 botol : Indrawan : Jl.Cendrawasih 1 no 21, Bandung : Hp. 085721089XXX

Kirim ke 0822 1454 3554

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daftar harga resmi ace maxs

* Untuk pemesanan 1-2 botol, kami bisa melakukan pengiriman barang dulu , setelah barang sampai baru lakukan pembayaran.

 

Untuk konsultasi dan info lebih lengkap :

Hubungi  :

 0822 1454 3554

 

Kami tidak akan menipu anda , Website penjualan online obat herbal resmi yang berdedikasi memberikan kenyaman bagi anda.
Semoga artikel ini dapat membantu dan terimasih telah berkunjung , semoga lekas sembuh.